Lagi-Lagi Dikabarkan Meninggal Dunia, Syahrini Malah Asyik Joget Kocak

Share

Lagi-lagi penyanyi cantik Syahrini dikabarkan meninggal dunia. Kabar kematian Syahrini mulai mencuat saat salah satu media online mengabarkan jika pelantun “Sesuatu” itu meninggal pada Sabtu (12/8) lantaran kecelakaan mobil.

Syahrini disebut-sebut tengah dalam perjalanan menuju salah satu studio televisi swasta. Namun akibat kendaraan yang ditumpanginya mengalami rem blong, ia pun tewas seketika.

Tak ingin rumor semakin berkembang, manajer sekaligus kakak kandung Syahrini, Syahrani alias Rani membantah tegas kabar tersebut. Rani memastikan jika Syahrini sehat dan masih sibuk mengurus bisnis kuenya. Ia juga mendoakan agar sang adik selalu dalam perlindungan Tuhan.

“Enggak kok, ini ada sama saya, lagi happy-happy. Itu berita bohong, doakan saja selalu selamat,” kata Rani dilansir Suara pada Senin (13/8). “Saat ini di Bogor, kontrol Bogor ‘Princes Cake’.”

Lewat akun Instagram miliknya, Syahrini sempat mengunggah video dirinya yang tengah asyik berjoget bersama rekan lainnya ke kanan dan ke kiri. Sembari menahan tawa, Syahrini mengibaskan rambut panjangnya yang terurai ke arah rekannya.

Melihat tingkah kocak Syahrini, netter pun ikut berkomentar. Banyak netter yang mengaku juga ikut terhibur dengan video tersebut. Sedangkan netter lainnya menyayangkan isu meninggalnya Syahrini.

Bikin video yg banyak kayak gini ya nces….sumpah lucu bgt,” tulis akun @indah.febryan***869. “Wkwkwkwk seru bgt bs ikut ketawa2 lucu video nya,” sahut akun @irmama***agi. “Koq mb syahrini dikabrkn meninggal krn kecelakaan…jahat banget berita ny,” tambah akun @glory2***ry_.

Bukan sekali ini Syahrini dikabarkan meninggal dunia. Sekitar Mei lalu, ia juga sempat dikabarkan tewas akibat kecelakaan. Padahal saat itu, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu malah sedang asyik berlibur di Bali.

Berita Pilihan Lainnya