Indadari Keguguran Usai Diceraikan Caisar

Share

Setelah memutuskan untuk kembali berjoget di Pesbukers (ANTV), Caisar juga diketahui telah memutuskan untuk menceraikan sang istri, Indadari. Di waktu yang sama dengan keputusan cerai tersebut, Indadari ternyata tengah berbadan dua. Hal itu diungkapkan Inda melalui akun Instagram miliknya.

Saat itu Inda mengunggah foto alat uji kehamilan yang menunjukkan hasil positif. Namun setelah diceraikan, Indadari mengalami keguguran. “Iya benar (keguguran). Kandungan saya memang lemah. Sudah sudah tiga kali keguguran,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Jumat (18/8/2017).

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Mungkin memang belum rezeki saya punya anak lagi dari Caisar,” imbuhnya.

Indadari tengah menghadapi masalah perceraian dan kelelahan, hal ini diduga menjadi penyebab janin dalam kandungannya gugur. “Apalagi ini dalam keadaan banyak pikiran dan banyak kegiatan. Makanya saya enggak mau bawa sedih,” katanya.

Sayangnya saat Inda mengungkapkan berita keguguran ini, Caisar memilih tak berkomentar. “Enggak ada komentar,” ungkapnya. Sebelumnya Indadari mengaku sudah bukan lagi istri Caisar dalam sebuah komentar balasannya kepada followers-nya di instagram.

Sudah bukan istrinya @caisar_yang_belumsempurna Mbak. Sebaiknya kalo belum tau faktanya diam saja daripada jadi dosanya Mbak, hati-hati dengan lisan dan tulisan,” tulisnya. Namun, kolom komentar dalam akun instagram itu kini sudah dinonaktifkan.

Indadari menikah dengan Caesar pada 5 April 2014 di Lampung. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua setelah pada tahun 2010 lalu, Indadari resmi bercerai dengan artis peran yang juga anggota DPR, Lucky Hakim.

Berita Pilihan Lainnya