Inul Daratista Diwawancarai Majalah Time Untuk Kedua Kalinya

Share

Dari yang awalnya bukan siapa-siapa, Inul Daratista kini menjelma jadi seorang pedangdut dan juga entrepreneur sukses. Semua pencapaiannya sekarang itu tak didapatnya secara mudah, melainkan dengan usaha keras selama karirnya di dunia hiburan.

Pamor Inul pun bahkan sampai bergaung di kancah Internasional loh. Buktinya, belum lama ini, salah satu majalah bergengsi bertaraf dunia, TIME datang ke kediamannya untuk melakukan sebuah interview eksklusif. Lewat akun Instagram-nya, Inul pun membagikan kisah membanggakannya itu.

Dan istimewanya, ini bukan pertama kali Inul diwawancarai oleh TIME, melainkan yang kedua kali. Panjatan rasa syukur pun tak lupa disematkan oleh istri dari Adam Suseno itu di caption postingannya.

Inul diwawancarai majalah TIME © Instagram/inul.d

Inul diwawancarai majalah TIME © Instagram/inul.d

“Wawancara exclusive majalah TIME untuk yang kedua kalinya. Ya Allah suwon gusti,” tulis Inul.

Berbagai pertanyaan dilontarkan oleh dua pewawancara bule pada Inul. Namun penggagas goyang ngebor itu cuma membagikan teaser satu pertanyaan, beserta jawaban bijaknya. Dan pada kesempatan interview tersebut, ada seorang penerjemah yang mengartikan jawaban Inul ke dalam Bahasa Inggris.

“Menanggapi pertanyaan si bule tentang bagaimana bisa menarik minat para pengusaha agar berinvest di Indonesia. Ini jawaban saya; ‘Sebagai anak bangsa yang baik yang berkwalitas, penuh kreativitas, wajib mempromosikan negrinya yang sangat kaya ini. Indonesia memiliki banyak peluang dalam berinvestasi, berbisnis di bidang apapun.

Negara budidaya yang sangat makmur dan penuh kekayaan bisa diandalkan dalam pengembangan usaha apapun. Jangan pernah takut dengan demo dan berita kerusuhan yang hanya sebagian kecil saja. Ibaratkan 300 juta jiwa yang bagus, yang jelek hanya 1 jutanya saja. Jadi nggak perlu takut berbisnis di Indonesia. Please welcome to Indonesia,” tulis Inul lebih jauh.

Seperti diketahui, Inul hanyalah lulusan SD. Meskipun begitu, Ia tetap bisa membuktikan kesuksesannya pada dunia. Rahasianya cuma satu, yakni kerja keras demi membanggakan orang-orang tercinta yang selama ini telah mendukungnya.

Kerja keras Inul buahkan hasil © Instagram/inul.d

Kerja keras Inul buahkan hasil © Instagram/inul.d

“Saya bangga jadi anak Indonesia, saya selalu percaya diri dengan segala keterbatasan, kekurangan dan juga sedikit kelebihan saya. Belajar dengan berjalannya waktu. Meski aku tak mampu sekolah tinggi, tapi aku bekerja keras untuk bisa membuat semua yang sayang padaku bangga, termasuk emakku. I love you mak, anakmu masuk majalah TIME maaakk. Alhamdulillah,” tulis Inul di caption foto postingannya.

Berita Pilihan Lainnya