Mengharukan! Padahal Buta, Selama 29 Tahun sang Suami Tetap Gendong Istrinya yang Tak Bisa Jalan

Share

Meskipun keduanya cacat, pasangan suami ini bisa bekerja menggarap lahan pertaniannya dua kali lebih banyak dari orang normal lainnya. Setiap pasangan bermimpi menjadi tua dengan satu orang yang mereka cintai.

Sayangnya banyaknya kasus perceraian dan pembatalan perkawinan di setiap negara di dunia membuat banyak pasangan suami istri dengan mudah memutuskan hubungan mereka meski telah membina hubungan rumah tangga selama bertahun-tahun.

Terkadang kasus perceraian terjadi terutama ketika saat mereka bertambah tua dan saat pasangannya mendapat penyakit atau mengalami cacat permanen.

Tapi ini tidak terjadi pada pasangan bernama Cao Shucai dan istrinya Xu Houbi, pasangan yang masih percaya dengan kesetiaan. Mereka saling mencintai satu sama lain meski keduanya mengalami cacat.

Cao Shucai (63 tahun) yang telah mengalami kebutaan bahkan dengan setia menggendong istrinya Xu Houbi yang kini berusia 59 tahun. Sang istri, Xu Houbi menderita penyakit rakhitis yang membuatnya tidak dapat berjalan tegak menggunakan punggungnya selama 29 tahun.

Akibat penyakitnya itu Xu perlu dibawa pulang oleh Cao yang menggendongnya dalam keranjang. Sementara itu sang istri menggunakan matanya sebagai penglihatan suami.

Berita Pilihan Lainnya