Syahrini Beberkan Sumber Kekayaannya. Ternyata Dia Punya Bisnis Ini

Share

Penyanyi Syahrini memang kerap menjadi perhatian publik. Bahkan, penyanyi yang namanya mulai menanjak setelah duet dengan musisi Anang hermansyah ini tak jarang menjadi trend setter ungtuk ucapan atau gaya busananya. Dirinya berduet dengan Anang Hermansyah dalam lagu ‘Jangan Memilih Aku’ dan ‘Cinta Terakhir’.

Alih-alih meredup, nama Syahrini justru terus menanjak meski dirinya sudah tak lagi menjadi pasangan duet suami Ashanty itu. Syahrini kemudian bersolo karir. Sepak terjangnya di dunia hiburan membuat dirinya di kenali oleh publik dengan beberapa hal atau keunikan yang menempel padanya, mulai dari gaya manjanya hingga jargon jargon unik macam cetar membahana, sesuatu, dan beberapa lainnya.

Gaya berbusana Syahrini pun tidak bisa diungkiri sering kali dijadikan bahan obrolan publik. mulai dari pakaian, tas, sepatu hingga jam tangan koleksinya yang harganya kadang sering dibilang teramat mahal. Perjalannya ke luar negeri pelantun ‘Cinta Tapi Gengsi’ ini juga rasanya tak pernah terlewatkan dari program infotanment.

Dilansir dari laman tribunnews.com, Syahrini dikenal juga sebagai selebriti dengan gaya hidup mewah. Dari sana lah kemudian banyak yang pnasaran akan sumber kekayaannya tersebut, selain dari profesinya sebagai penyanyi. Syahrini sendiri diketahui memiliki beberap bisnis. Bisnis-bisnisnya itu sering terlihat di akun media sosial pribadinya. Sebut saja bisnis bulu mata yang mulai marak saat heboh adanya bulu mata anti badai yang ia populerkan sendiri.

Kemudian, beberapa tempat karaoke bernama Princes miliknya pun tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Selain itu, Syahrini juga punya bisnis kuliner kue kekinian yang ia buka di Bogor dan bandung. Bahkan, bulan Oktober 2017, bisnis kue itu juga buka cabang di Yogyakarta. Belum habis sampai di situ, Syahrini juga memiliki bisnis parfum yang kerap ia promosikan di akun Instagram pribadinya.

Satu lagi yang tidak banyak diketahui publik, Syahrini juga ternyata berbisnis town houseatau kos kosan. Bahkan, bisnisnya yang satu ini sudah ia mulai jauh sebelum dirinya menjadi penyanyi. Syahrini bercerita bahwa ia diberi modal oleh ayahnya untuk membangun kos kosan. Bisnis kos ini dibangun Syahrini di wilayah Bogor. Dirinya membangun kos di area kampus yang banyak mahasiswanya.

“Aku ini kecil-kecil ibu kos, tapi di Bogor. Kosnya khusus cewek dan khusus cewek, jadi insyaallah halal,” kata Syahrini dalam vlog pribadinya di YouTube. Hal itu ia sampaikan setelah dirinya menjawab pertanyaan dari fansnya yang disampaikan di media sosial. “Kerja apa sih? Selain jadi artis kok penghasilannya banyak banget? #Tanyainces.”

Berita Pilihan Lainnya