Ini Penyegaran Pada Yamaha R25 Model 2018

Share

Sebagai model tahun 2018 motor sport Yamaha R25 terbaru tidak akan memiliki banyak perubahan. Salah satu ubahan yang diberikan oleh Yamaha pada motor sport bermesin seperempat liternya ini adalah penyegaran warna dan grafis baru.

Seperti dilansir Young Machine 09/11, Yamaha R25 untuk model produksi tahun 2018 tidak akan memiliki banyak ubahan untuk bersanding langsung dengan Honda CBR250RR dan juga Kawasaki Ninja 250. Yamaha R25 hanya mendapat warna baru dan juga ubahan teknis pada sektor mesin untuk menyesuaikan dengan aturan emisi gas buang.

Yamaha R25 terbaru masih sama dengan versi sebelumnya, tersedia dengan tiga pilihan warna menarik yakni biru, putih dan hitam. Namun warna baru ini kini berbeda dengan versi sebelumnya.

Untuk Yamaha R25 dengan balutan warna biru, kini warna birunya lebih gelap dan untuk grafisnya pun cukup minimalis dengan warna hitam. Menariknya adalah bagian velgnya kini dibalut dengan warna yang senada dengan bodynya.

Begitu juga untuk Yamaha R25 varian warna hitam, kini warnanya lebih gelap. Hampir keseluruhan bagian motor dibalut dengan warna hitam, hanya aksen garis tipis warna merah yang menghiasi bagian bodynya.

Berbeda dengan dengan Yamaha R25 yang memiliki balutan warna putih, kini varian ini tampil lebih mentereng. Terlebih dengan kedua velgnya yang mendapat laburan hijau cerah selaras dengan aksen bodynya.

Berita Pilihan Lainnya