Pre-order Oppo F5 Ditargetkan 48.000 Unit

Share

Oppo mengumumkan target penjualan Oppo F5 sebanyak 48.000 unit dalam delapan hari setelah peluncurannya di acara Oppo F5 First Experience, di Mall Central Park, Jakarta, Sabtu (18/11).

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan, angka ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan Oppo F1s yang angka pre-order (dalam delapan hari) mencapai 17.000 unit dan Oppo F3 yang mencapai 30.000 unit.

“Oppo optimis dapat mencapai angka penjualan ini karena F5 dilengkapi dengan teknologi yang belum ada di produk sebelumnya yaitu A.I. Beauty Technology, kecerdasan buatan yang mampu mendeteksi 254 titik wajah sehingga menghasilkan selfie yang lebih nyata,” kata Aryo dalam siaran persnya.

Selain itu, Oppo F5 juga dilengkapi dengan layar FHD+ sebesar 6 inci yang mampu memberikan pengalaman visual yang lebih menyenangkan baik untuk bermain game atau menonton video.

Dalam kesempatan yang sama, Senior Manager Corporate Sales International Mediatek, Pang Sui Yen, menyatakan, prosesor Mediatek Helio P23 merupakan prosesor dengan spesifikasi yang premium dan sangat cocok untuk Oppo F5.

“Arsitektur dari prosesor ini memungkinkan konsumsi energi yang lebih rendah dan performa yang 50 persen lebih tinggi jika dibandingkan dengan prosesor lain di kelas yang sama,” kata Pang Sui Yen.

 

Berita Pilihan Lainnya