Diserang Penyakit Misterius, Pria 30 Tahun Ini seperti Balita

Share

KONDISI misterius dialami oleh seorang pria berusia 30 tahun yang tinggal di daerah pedesaan di China Timur. Dibanding dengan usianya yang sudah kepala tiga, pria tersebut terlihat dan berprilaku seperti anak kecil.

Dia adalah Wang Tianfang. Dilihat dari fisiknya, dia tampak seperti balita berusia 4 tahun. Namun, sesungguhnya Wang Tianfang berusia 30 tahun, ia lahir pada 1987.

bunya, Chu Xiaoping mengatakan, perkembangan fisik dan intelektual Wang berhenti sejak ia berusia antara 2 dan 3 tahun. Meskipun telah berkonsultasi ke beberapa dokter, alasan penyebab kondisi Wang masih menjadi misteri.

Wang hanya setinggi 80 cm. Ia tidak bisa berbicara dan hanya dapat berdiri dalam waktu singkat. Bahkan, ia tidak bisa menyuap makanan untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu, Chu Xiaoping selalu merawatnya seharian penuh.

Dilansir dari odditycentral.com (18/11/2017), ibu berusia 52 tahun itu mengatakan bahwa ketika Wang berusia 3 tahun dan kondisinya semakin terlihat ganjil, banyak tetangga menasihatinya untuk meninggalkan Wang di kuil Budha setempat dan menyuruh Chu Xiaoping untuk hamil lagi agar mendapat bayi yang sehat, tetapi wanita itu tidak mau mendengarnya.

Dia telah ikhlas mengabdikan hidupnya untuk merawat Wang. Chu Xiaoping juga mengatakan bahwa semua yang ia inginkan ialah Wang bisa bertahan hidup.

“Saya tahu dia tidak akan pernah pulih, itu mustahil. Tapi, saya hanya ingin dia hidup. Saya tidak ingin dia mati,” ucap Ibu yang memiliki hati mulia tersebut.

Meskipun dokter penah mengatakan kepada Chu Xiaoping bahwa anaknya tidak akan bisa bertahan hidup untuk waktu lama, dengan penuh perhatian dan kecintaan Chu Xiaoping, Wang telah mengalahkan diagnosis tersebut.

Untuk menafkahi Wang, Ibu tunggal tersebut bekerja paruh waktu menjadi pembersih di desa Wangfan, provinsi Anhui, China. Saat hendak bekerja, Chu Xiaoping biasa meninggalkan Wang sendirian. Namun, setelah kejadian Wang terjatuh dan membenturkan kepalanya beberapa tahun lalu, Chu Xiaoping meminta tetangganya untuk mengawasi Wang sampai ia kembali.

Chu Xiaoping juga mengatakan bahwa keinginan terbesarnya ialah Wang bisa memanggil namanya meskipun ia tahu itu tidak akan pernah terjadi.

Berita Pilihan Lainnya