Home Sport AC Milan vs Cagliari,Hasil 3-0 bagi AC Milan

AC Milan vs Cagliari,Hasil 3-0 bagi AC Milan

447
0

Dua raksasa klub sepakbola neegara Italia baru saja menyudahi pertandingan laga lanjutan Serie A 2018-2019 Giornata yang diadakan oleh di San Siro, Italia dini hari.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menekuk perjuangan Cagliari dengan skor lumayan 3-0, yang dipersembahkan oleh Lucas Paqueta di babak pertama dan Krzystof Piatek di babak kedua. Adapun satu gol merupakan gol hasil bunuh diri pemain Cagliari bernama Luca Ceppitelli.

Dalam pertandingan AC Milan vs Cagliari ini, terlihat tuan rumah AC Milan begitu agresif sejak peluit berbunyi untuk memulai pertandingan pada babak pertama. Mereka terlihat sangat berupaya menekan pertahanan lawan. Skor bertahan 2-0 bagi tim tuan rumah hingga babak turun minum.

Pada babak kedua pertanding AC Milan vs Cagliari ini, tim tuan rumah tidak juga kehilangan semangat menghujamkan tendangan mematikan ke gawang lawan. Hingga akhirnya, usaha Ac Milan ternyata membuahkan hasil dengan satu gol yang sukses disarangkan oleh pemain asal negara Polandia, Krzystof Piatek, pada menit keenam puluh dua.

Pertandingan streaming AC Milan vs Cagliari sendiri dapat ditonton secara langsung dengan menggunakan aplikasi MAXStream, sebuah video portal yang dimiliki oleh Telkomsel yang menayangkan pertandingan live streaming liga-liga besar yang memiliki kerjasamanya dengan beIN Sports.

Tentunya Live streaming Milan vs Cagliari sangat memberi manfaat besar bagi pecinta sepakbola Indonesia agar selalu update seputar info-info persepakbolaan liga dunia yang sedang berlaga, termasuk penayangan live streaming Milan vs Cagliari tadi malam.