Home News Ahmad Dhani Dapat Kunjungan dari Sandiaga Uno Hingga Amien Rais

Ahmad Dhani Dapat Kunjungan dari Sandiaga Uno Hingga Amien Rais

271
0


Ditahan sejak 28 Januari lalu, musisi Ahmad Dhani sudah banyak dikunjungi tamu. Selain keluarga, tokoh politik juga wara-wiri menjenguk pentolan Dewa 19 tersebut. Termasuk Amien Rais dan Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno.

Kedatangan mereka untuk memberikan support sekaligus motivasi terhadap Dhani. Tetapi mereka justru dikejutkan dengan kondisi Dhani yang tampak baik-baik saja. Masih yakin diri dan banyak berkelakar.

Bahkan menurut kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko, Dhani justru yang menguatkan keluarga dan rekan-rekannya. Dia meminta mereka tetap tegar dan meneruskan perjuangan untuk melawan rezim kezaliman yang tengah berlangsung.

Di dalam Rutan Cipinang, Dhani harus berbagi ruang dengan lebih dari 200 narapidana lain dari berbagai kasus. Diapun mengkritisi hal ini dan mengatakan jika perlu adanya perbaikan dalam pengelolaan hukum, khususnya pengelolaan lapas.

Dhani sendiri harus mendekam di sel tahanan akibat cuitannya di Twitter. Berdasar keputusan pengadilan, dia dinyatakan bersalah melanggr UU ITE. Penjara 1,5 tahun pun harus dijalani.