Home Seleb Al Ghazali Dorong Pacarnya Hingga Tersungkur di Jalanan

Al Ghazali Dorong Pacarnya Hingga Tersungkur di Jalanan

580
0

Sebuah video klip singkat sempat beredar di media sosial dan cukup menghebohkan para netizen Indonesia. Pasalnya dalam klip itu, Al Ghazali mendorong pacarnya, Alyssa Daguise di sebuah jalanan pada malam hari. Al Ghazali berantem atau Al Ghazali ribut, mungkin kalimat yang cocok untuk menggambarkan kejadian itu.

Video itu direkam oleh salah satu pengendara mobil yang tepat bergerak di belakang mobil yang tengah dikendarai Al Ghazali dan kawannya.

Kejadian pendorongan sang pacar oleh Al Ghazali bermula ketika tiga orang gadis, salah satunya Alyssa tengah berjalan di sebuah parkiran yang terlihat sepi. Melihat sang pacar, Al Ghazali turun dari kendaraannya, dan sempat terlibat ribut kecil. Terlihat secara refleks, Al Ghazali mendorong tubuh sang kekasih hingga terjatuh dan tersungkur. Sang kekasih tak tinggal diam. Dia berusaha menampar wajah Al Ghazali, hingga akhirnya seorang laki-laki turun dari mobilnya untuk melerai dan menenangkannya.

Menurut wanita yang merekam kejadian itu, Al Ghazali dalam keadaan mabok. Sang wanita perekam itu pun melanjutkan perjalanannya, sedikit ketakutan jika diketahui ikut terlibat.  

Tak pelak lagi, kekasaran Al Ghazali itu mendapat respon negatif dari para netizen, apalagi diketahui putera pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini diduga tengah dalam keadaan mabuk.

Bahkan seorang netizen mengomentari pedas kekasaran Al Ghazali ini dengan mengatakan bahwa kalau mereka berdua  menikah kelak, tidak menutup kemungkinan, Al Ghazali akan main tangan terhadap istrinya.

Namun anehnya, di akun media sosial mereka masing-masing,  pasangan romantis Al Ghazali dan Alyssa Daguise seringkali memamerkan kemesraan dan keromantisan hubungan yang terkadang membuat para netizen iri hati.

Contohnya pekan lalu saja, keduanya baru saja merayakan hubungan mereka yang telah memasuki tahun ketiga. Bahkan mereka merayakan hubungan spesial tersebut dengan makan malam yang teramat romantis di sebuah restoran. Hal itu terlihat dari postingan Alyssa di laman instagramnya. Kontan saja, postingan itu mendapat banyak pujian dari para followers seraya mengatakan bahwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise merupakan pasangan serasi.

Foto berikutnya juga menunjukkan kemesraan serupa pasangan Al Ghazali dan Alyssa di sebuah tungku perapian. Dalam postingan foto itu, Al Ghazali menulis cukup singkat ‘’Belajar bikin kopi luwak.’’ Menariknya, postingan Al Ghazali mendapatkan tanggapan dari sang ibu tercinta yang sudah tak canggung lagi merestui serta menyetujui hubungan keduanya.

Bahkan dikabarkan, Alyssa juga ikut hadir ke Jepang untuk menyaksikan pernikahah Maia Estianty dengan Iwan Mussry.