Home News Alasan Indro Warkop Kagum Dengan Ahok

Alasan Indro Warkop Kagum Dengan Ahok

176
0

Ahok yang dikabarkan tidak menerima perlakuan istimewa selagi mendekam di penjara akibat kasus penistaan agama yang menimpanya beberapa tahun silam, rupanya membuat Indro Warkop terkagum-kagum. Pelawak berkepala botak plontos itu merasa takjub karena dikabarkan Ahok menjalani masa tahanannya dengan penuh lapang dada dan tidak putus harapan, bahkan mengatakannya jika beliau itu adalah seorang public figure yang begitu jantan.  

Selain itu, pujian dari pelawak bernama lengkap Indorodjojo Kusumonegoro nampak begitu mengalir saat diketahui mantan orang nomor satu di Jakarta tersebut tidak pernah mengeluhkan sedikit pun akan sulitnya hidup di dalam sel penjara.

Selain itu, komedian lawas tersebut juga sempat mengungkapkan kebahagiannya yang tak terkira atas keluarnya Ahok dari penjara. Dilaporkan bahwa Ahok bebas dari sel tahanan pada kamis tanggal 25 Januari 2019 setelah mendekam selama kurang lebih dua tahun atas kasus penghinaan agama yang cukup fenomenal tersebut.

Di penjara, Ahok diketahui selalu menjawab berbagai surat yang dilayangkan kepadanya. Selain itu, mantan Bupati Belitung tersebut juga  mendirikan sebuah band musik bernama BTP sekaligus ikut latihan vokal untuk mengisi waktu senggangnya selama keberadaanya di penjara Rutan Mako Depok, Jawa Barat.