Home Seleb Alasan Stephen Baldwin Begitu Membanggakan Justin Bieber, Sang Mantu

Alasan Stephen Baldwin Begitu Membanggakan Justin Bieber, Sang Mantu

88
0

Setelah resmi menjadi mertua Justin Bieber tahun lalu, baru-baru ini Stephen Baldwin mengungkapkan perasaan bangganya tak terhingga kepada sang menantu. Meskipun putrinya yang bernama Hailey Baldwin menikah muda dengan Justin Bieber yang juga masih sangat muda untuk sebuah perkawinan di kalangan selebritis, namun hal itu tak menghalangi si aktor senior untuk memujinya baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan TMZ.

Iya, Stephen Baldwin menyatakan bahwa Justin Bieber adalah menantu yang sangat sempurna bagi anak gadisnya tersebut. Baginya, menantunya tersebut selalu mengerti apa yang diinginkan putrinya dan berusaha akan menjaganya serta berusaha meraih mimpi dan mewujudkannya bagi dirinya, membentuk sebuah keluarga ideal, dan lain sebagainya.

Sebagai orangtua, dirinya hanya bisa mendoakan dan merasa bersyukur serta bahagia bagi pernikahan tersebut.

Lebih lanjut, salah seorang sepupu Hailey bahkan mengomentari bahwa keduanya telah ditakdirkan semenjak keduanya berada di taman surga dahulu. Dia juga membocorkan bahwa pasangan tersebut lebih dari hanya jatuh cinta, mereka selalu setia dalam suka dan duka, juga selalu cocok dan tak ingin berlama-lama lagi hidup melajang.