Home News Ali Mochtar Ngabalin Diberitakan Kena Stroke

Ali Mochtar Ngabalin Diberitakan Kena Stroke

539
0

Ali Mochtar Ngabalin sakit, menjadi berita yang cukup menghebohkan masyarakat Indonesia saat ini. Benar, Ali Mochtar Ngabalin diberitakan jatuh sakit.

Politisi yang sudah lama malang melintang di dunia perpolitikan dan berasal dari partai politik Golongan Karya bahkan dilaporkan terkena stroke yang mengharuskannya dirawat di rumah sakit secara intensif.

Namun hingga saat ini, berita sakitnya Ali Mochtar Ngabalin belum mendapatkan konfirmasi dari sang adik, Amin dan Syahmud.

Seperti diketahui sebelumnya, Ali Mochtar Ngabalin yang berasal dari Fakfak, Papua Barat dikenal sebagai seorang dosen dan politisi tersohor di Indonesia.

Sebelum bergabung dengan partai Golkar, Ali Mochtar Ngabalin sempat bergabung dengan Partai Bulan Bintang. Beliau juga pernah menjadi aggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia untuk periode selama lima tahun antara tahun 2004-2009 dengan mengusung Fraksi Bintang Pelopor Demokrasi untuk Daerah Pemilihan Provinsi Sulsel II.

Ali Mochtar Ngabalin pun kini merapat ke partai Golongan Karya dan diketahui aktif sebagai Tenaga Ahli Utama di dalam Kantor Staf Kepresidenan.

Beliaupun diketahui pernah menjadi calon anggota legislatif partai Golkar dari Daerah Pemilihan provinsi Sulawesi Utara. Namun seiring berjalannya waktu, Ali Muchtar Ngabalin memutuskan untuk mengundurkan diri.

Menanggapi berita sakitnya, Ali Mochtar Ngabalin memberitahukan dalam akun resmi Facebooknya bahwa dia tidak apa-apa dan dalam kondisi yang cukup sehat. Bahkan hari Selasa esok hari, Ali Mochtar Ngabalin akan dapat pergi bekerja kembali di kantor Bina Graha seperti kegiatan biasa lainnya.

 Menariknya, postingan tersebut, beliau sampaikan dari Jogjakarta International Hospital (JIH).