Home Entertainment Alur Singkat Film The Hunger Games

Alur Singkat Film The Hunger Games

931
0

The Hunger Games yang sempat menggegerkan publik ditayangkan kembali di stasiun televisi Trans TV Indonesia. Berikut sinopsis singkatnya :

Film The Hunger Games yang diproduksi Hollwood pada tahun 2012 ini bercerita mengenai seorang gadis bernama Katniss Everden, diperankan oleh artis cantik Jennifer Lawrence,  yang berdiam di distrik 12, dimana para warganya bekerja dengan menambang yang hasilnya diberikan secara cuma-cuma kepada pihak pemerintah Panem.

Panem merupakan satu negara yang penuh misteri yang berhasil bertahan akibat bencana dahsyat yang sempat melanda planet bumi.

Untuk mencegah pemberontakan para warganya, Pemerintah negara tersebut mengeluarkan kebijakan berupa kompetisi maut yang mempertandingkan setiap pasangan dari setiap distrik, dimana para kompetitor harus berupaya untuk saling bunuh sehingga menyisakan satu pemenang.

Kompetisi inilah dinamakan dengan the Hunger Games. Katniss Everden sendiri yang akhirnya mewakili distriknya untuk mengikuti kompetisi the Hunger Games, menggantikan sang adik. Dirinya dipasangkan dengan seorang remaja pria bernama Peeta Melark. Mereka pun keluar sebagai pemenang. Namun naas, pemerintah Panem meminta mereka berdua harus saling membunuh untuk menentukan satu-satunya pemenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here