Home News Anggota Tubuh Suaminya Banyak Yang Hilang, Wanita Korea Ini Mengamuk

Anggota Tubuh Suaminya Banyak Yang Hilang, Wanita Korea Ini Mengamuk

10
0

Siapa yang tidak kesal melihat beberapa anggota tubuh jenazah orang yang dikasihi, sudah lenyap saat diperiksa.

Kejadian tragis ini menimpa seorang wanita asal Korea Selatan  saat jenazah sang suami yang meninggal di negara Mexico dipulangkan ke tanah airnya. Saat sang istri memeriksa jenazah sang suami, dia sadar ada beberapa anggota tubuhnya seperti perut, hati dan otaknya sudah lenyap.

Wanita itupun akhirnya marah dan memprotes dengan mengajukan petisi kepada pemerintah Mexico agar mereka berupaya untuk mengembalikan organ-organ tubuhnya yang hilang.

Sang suami, berusia 35 tahun, memiliki dua orang anak. Si istri membenarkan suami terlibat pertengkaran fisik sebelum akhirnya dia meninggal di sebuah bar karaoke di kawasan Monterrey, Mexico. Karena pingsan, sang suami dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kebetulan pengakuan sang istri juga diperkuat oleh rekaman CCTV.

Lenyapnya beberapa organ vital juga dibenarkan oleh para pakar forensik negeri ginseng tersebut seraya membenarkan bahwa ada beberapa luka memar di tubuh jenazah.

Wanita itupun akhirnya menuliskan petisi tersebut dan sukses menghasilkan tanda tangan dari belasan ribu orang.

Menurut radio Korea Selatan, KBS World Radio, pihak Kementerian Luar Negeri Korea Selatan telah mendesak pemerintah Mexico untuk memulangkan organ-orang yang hilang itu. Mereka bahkan meyakini bahwa organ-organ pria korea itu masih berada di bagian pelayanan forensik negara Amerika Latin tersebut.

Perlu diinformasikan bahwa perdagangan organ vital di Mexico tumbuh dengan pesatnya dan sangat menggiurkan. Diperkirakan sekitar 21 ribu orang Mexico tengah mencari dan memburu organ-organ penting tersebut untuk dilakukan transplantasi.

Dahulu juga ada seorang pelayan bar yang berasal dari UK bernama Amanda Gill. Wanita berusia 40 tahunan itu menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit di Mexico. Sayangnya, saat jasadnya  dikembalikan kepada keluarganya di Inggris, beberapa anggota tubuhnya termasuk mata, organ otak dan hati telah lenyap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here