Home News Arumi Bachsin Membaik Usai Operasi Kiret

Arumi Bachsin Membaik Usai Operasi Kiret

2214
0

Pada saat pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin terlihat begitu bersemangat menjalankan setiap prosesi acara. Pelantikan Arumi Bachsin digelar hari ini, Selasa 19 Februari 2019 di gedung Grahadi.

Bukannya apa-apa, Arumi Bachsin baru saja menjalankan operasi kiret akibat keguguran kandungan. Iya Arumi Bachsin dikabarkan keguguran beberapa waktu silam.

Acara pelantikan Arumi Bachsin yang mencakup upacara serah terima jabatan dari pejabat sebelumnya digelar di depan Ibu Gubernur Jawa Timur yang baru saja terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Wakilnya, Emil Dardak, yang juga suami dari Arumi Bachsin.

Ada hal menarik pada prosesi tersebut yang kebetulan bertepatan dengan hari jadinya. Arumi Bachsin ternyata didampingi oleh tiga dokter sekaligus dari RSIA Kendandsari Surabaya yang bertujuan untuk melakukan tindakan medis seandainya sesuatu tidak diinginkan terjadi kepada Arumi Bachsin.

Meskipun begitu, Arumi Bachsin mengakui bahwa dirinya saat pelantikan dalam keadaan sehat bugar dan kesehatannya membaik. Dirinya juga mengungkapkan bahwa dirinya tak boleh memiliki kegiatan yang berat-berat.

Akibatnya, Arumi Bachsin diperkirakan tidak akan ikut mendampingi sang suami selaku wakil gubernur jawa timur saat berkunjung ke Baperwil di Bojonegoro.