Home Sport Atalanta Vs Milan, Skor Akhir 3-1 Dengan Kemenangan AC Milan

Atalanta Vs Milan, Skor Akhir 3-1 Dengan Kemenangan AC Milan

398
0

Pada pertandingan Atalanta Vs Milan yang disiarkan pada minggu dini hari, AC Milan mampu memetik kemenangan dengan skor 3-1. Pertandingan Atalanta Vs Milan diselenggarakan di stadion Atleti Azzuri d’Italia.

Dengan kemenangan tersebut, AC Milan asuhan pelatih Gennaro Gattuso berhak melaju ke ranking keempat klasemen sementara pada Liga Italia dengan pengumpulan 42 poin hingga saat ini, mengancam posisi  Inter Milan yang tengah berada pada posisi ketiga.

Menariknya, gol pertama kali tercipta bagi tim kesebelasan Atalanta yang disumbangkan Remo Freuler pada menit ke-33, sementara itu tiga gol AC Milan setelahnya disarangkan oleh Krzsztof Piatek dengan dua gol dan Hakan Calhanoglu dengan satu gol.  

Adapun susunan para pemain yang diturunkan pada pertandingan Atalanta Vs Milan yang disiarkan bein sport ini sebagai berikut:

AC Milan :  Ricardo Rodriguez, Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnolli, Mateo Musacchio, Lucas Paqueta, Davide Calabria, Tiemoue Bakayoko, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Krzysztof Piatek, Suso.

Atalanta : Rafael Toloi, Etrit Berisha, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti, Hans Haeboer, Gosens, Marten de Roon, Remo Freuler, Timothy Castagne, Papu Gomez, Josi Illicic, Duvan Zapata.

Sementara itu pertandingan barcelona vs valladoid (barca vs valladoid) menghasilkan skor 1-0 bagi kemenangan tim Barcelona.