Home Sport Augsburn Vs Bayern Munich, Skor 2-3

Augsburn Vs Bayern Munich, Skor 2-3

628
0

Dalam liga pertandingan Jerman musim 2018-2019, Augsburg Vs Bayern yang diselenggarakan pada Sabtu dini hari, Bayern Munich akhirnya mampu memenangi pertandingan dengan skor sangat tipis

Namun dalam babak pertama pertandingan, tim Bayern belum memberikan performa prima dan bahkan sempat ketinggalan satu kosong akibat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Leon Goretkza.

Akan tetapi, rupanya skor tersebut kemudian memacu para pemain Bayern Munich dalam laga Augsburg Vs Bayern untuk memperbaiki performa, dan kemudian sukses menyarangkan gol pada menit 17 melalu tendangan Kingsley Coman. Tak disangka, lima menit kemudian, Augsburg mampu menambah skor hingga menjadi 2-1 melalui tendangan Ji Dong-won.

Saat pertandingan Augburg Vs Bayern babak pertama akan usai, Die Rotan-julukan Bayern-mampu menyamakan kedudukan melalui sontekan maut Kingsley Coman. Skor pun berubah menjadi 2-2.

Di babak kedua pada pertandingan Augsburg Vs Bayern, para pemain Bayern tampih lebih agresif yang dibayar oleh tendangan pamungkas David Alaba sehingga merubah skor menjadi 3-2 bagi kemenangan Bayern.

Dengan skor kemenangan ini, maka dipastikan klub Bayern Munich akan mengurangi jarak dengan Dortmund pada klasemen sementara, dimana hanya terpaut dua angka saja.

Sementara di tempat lain, skor juventus vs frosinone adalah 3-0 untuk kemenangan Juventus.