Home News Beberapa Kegiatan Ini Akan Dilakukan Ahok Usai Keluar dari Penjara

Beberapa Kegiatan Ini Akan Dilakukan Ahok Usai Keluar dari Penjara

230
0

 Mantan gubernur Jakarta yang terkena kasus penghinaan agama beberapa tahun silam, akhirnya mampu kembali menghirup udara bebasnya. Namun ada beberapa aktivitas yang akan segera dikerjakan oleh mantan orang nomor 1 Jakarta ini usai keluarnya beliau dari penjara.

Kesatu adalah Ahok, sapaan akrab beliau diyakini akan membangun satu ruangan kantor yang berfungsi untuk menjamu para tamu dari berbagai kalangan yang akan datang melihatnya. Selama ini diketahui, ada beberapa tokoh nasional yang ingin sekali menemuinya usai Ahok menghabiskan masa tahanannya di Rutan Mako, Depok.

Kedua, Ahok akan melanjutkan menulis buku yang berisi ide-ide menarik dan pengalamannya yang baik untuk dibagikan, supaya menjadi inspirasi bagi segenap masyarakat di Indonesia.

Dan yang ketiga, beliau akan menghadiri berbagai event seminar yang diadakan di daerah-daerah. Banyaknya undangan dan terbatasnya waktu untuk menghadiri, Ahok yang bernama lengkap Basuki Tjahaya Purnama tersebut akan memilah-milah undangan-undangan tersebut.

Namun menariknya saat ditanya rencana pernikahan Ahok yang selama ini terdengar santer di masyarakat, kuasa hukumnya I Wayan Sudirta sempat mengakui bahwa agenda tersebut belum pernah dibicarakan sebelumnya, alias masih menyimpan misteri yang suatu saat pasti akan tersingkap.