Home News Beberapa Nasihat Bapak Menteri Untuk Para Petugas Keimigrasian

Beberapa Nasihat Bapak Menteri Untuk Para Petugas Keimigrasian

188
0

Pada saat menghadiri upacara hari Bhakti Imigrasi yang keenam puluh sembilan di kantor kementerian di Jakarta Selatan, Bapak Menteri Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna Laoly sempat memberikan beberapa nasehat penting bagi para petugas imigrasi dalam sambutannya.

Beliau meminta agar semua pihak imigrasi memiliki sikap optimisnya untuk mencapai target-target yang telah dibuat sebelumnya dengan tetap memperhatikan kualitas.

Ia berpesan agar citra positif bidang keimigrasian tetap dijaga dan bahkan ditingkatkan, sementara pengawasan kepada bidang tersebut juga perlu dimaksimalkan. Selain itu ia juga meminta agar hukum keimigrasian dapat diterapkan dengan membidik sasarannya yang tepat.

Dalam kata penutup seraya meminta agar jajaran keimigrasian menjaga pintu gerbang negara secara baik, beliau juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran keimigrasian, dengan harapan agar pihak imigrasi dapat melakukan tugas-tugasnya secara lebih optimal dan lebih baik di masa-masa mendatang.