Home News Di Amerika, Anak Kecil Menelepon Polisi Untuk Curhat Masalah PR Sekolahnya

Di Amerika, Anak Kecil Menelepon Polisi Untuk Curhat Masalah PR Sekolahnya

50
0

Ada-ada saja tindakan bocah kecil ini. Karena sudah tidak lagi tersedia bantuan untuk memecahkan pekerjaan rumah matematikanya, dia memutuskan untuk menelepon 911 di departemen kepolisian Lafayette di negara bagian Indiana, Amerika Serikat.

Kontan saja seorang polisi yang sedang bertugas sebagai operator pada saat itu segera mengangkat telepon dan mengajak bocah yang sedang bersedih itu untuk bicara.

Polisi kaget bukan kepalang saat mendengar suara anak kecil yang berupaya melakukan konsultasi atas pekerjaan rumahnya yang begitu menguras energi dan pikirannya. Bocah itu bahkan mengaku bahwa PR matematikanya di bagian hitungan pecahan telah membuatnya mengalami hari yang buruk dan menyedihkan,  dan dia pun tidak tahu lagi harus bagaimana menghadapinya.

Bukannya menutup pembicaraan, sang polisi itu dengan sabarnya mendengarkan keluhan bocah laki-laki yang kemudian mengakhiri pembicaraan sambil meminta maaf sebab telah mengganggu pekerjaan petugas 911.

Sang polisi baik hati itu diketahui bernama Antonia.

Saat mendengar kejadian tersebut, atasan Antonia justru mendukung sekali tindakan bawahan sambil memuji bahwa bawahannya tersebut kerap menunjukkan profesionalitas dan dedikasi tinggi dalam bekerja. Dia menambahkan bahwa secara kebetulan hari dimana anak kecil tersebut menghubungi 911, tidaklah terlalu sibuk.

Meskipun demikian, sang atasan tetap meminta agar warga Amerika tidak menghubungi 911 hanya sekedar untuk melakukan konsultasi mengenai pekerjaan rumah.