Home Seleb Di Pengadilan Korsel, Son Seung Won Akhirnya Mengakui Mabuk Saat Berkendara

Di Pengadilan Korsel, Son Seung Won Akhirnya Mengakui Mabuk Saat Berkendara

670
0

Siapa sih tak yang tak mengenal aktor tampan Son Seung Won? Pemain muda dan tampan yang bermain dalam drama Korea Selatan Welcome to Waikiki akhirnya mengakui dalam keadaaan mabuk saat mengemudikan mobilnya.

Aktor yang membintangi Age of Youth 2 ini didakwa mengemudi dalam keadaan mabuk dan tidak mempunyai surat izin mengemudi bulan lalu.

Akibat insiden memalukan ini, aktor ini juga terancam batal main musikal.

Meskipun demikian, Son Seung Won mengakui khilaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Hal itu diungkapkan Son Seung Won dalam pengadilan yang diadakan di distrik pusat Seoul, ibukota Korea Selatan.

Bahkan menariknya, Son Seung Won berjanji dirinya akan mengurangi ketergantungan alkohol, apalagi, menurutnya, dia adalah public figure yang begitu diperhatikan gerak geriknya oleh masyarakat setempat. Bahkan dikabarkan aktor tampan Jung Hwi bahkan sempat meminta maaf kepada publik saat tahu rekannya mabuk hingga kecelakaan.

Ia sempat tidak peduli dengan hukum yang berlaku, namun keberadaannya dalam penjara sempat menyadarkan dirinya untuk tidak lagi mengosumsi minuman beralkohol. Di dalam penjara, Son Seung Won sempat merenungi perjalanan hidupnya dan nasibnya yang menjadi pencandu alkohol.

Dalam hal ini, Son Seung Won mengajukan pembebasan bersyarat agar tidak dihukum di penjara.

Pengacara Son Seung Won meyakini bahwa sang aktor menderita kepanikan akibat  pendaftaran wajib militernya yang pernah dilakukan, akhirnya dibatalkan. Seperti diketahui, wajib militer berlaku di negara ginseng yang berbatasan langsung dengan Korea Utara tersebut.