Home News Event Cap Go Meh 2019 Di Kalimantan Bisa Dilihat Via Aplikasi MAXstream

Event Cap Go Meh 2019 Di Kalimantan Bisa Dilihat Via Aplikasi MAXstream

2272
0

Kehebohan perayaan Cap Go Meh di provinisi Kalimantan Barat, terutama di Singkawang dan Pontianak tentunya tak bisa diragukan lagi. Bahkan perayaan Cap Go Meh di mana puncak acaranya berlangsung hari ini, telah dimasukkan sebagai salah satu 100 Calender of Events 2019 oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Nah, tentunya keseruan momen ini tidak disia-siakan oleh pihak Telkomsel dalam rangka mempromosikan event ini ke dunia internasional lewat streaming online.

 Dalam hal ini, Executive Vice President Area Pamasuka, Ronny Arnaz menyatakan bahwa untuk meliput perayaan di 15 titik di kota Pontianak maupun Singkawang, pihaknya berupaya semaksimal mungkin menjaga mutu jaringannya, sehingga diharapkan Telkomsel akan berada di garis terdepan dalam menyiarkan perayaan-perayaan budaya Indonesia seperti Cap Go Meh.

Aplikasi MAXstream yang baru saja diluncurkan pada 2018 ini,  tentunya akan menjadi prioritas untuk melihat event dan gambar Cap Go Meh terutama pada menu Channel list-Local TV.

Selain perayaan-perayaan budaya, MAXstream juga menyiapkan berbagai program lainnya seperti acara TV, film termasuk film kartun, olahraga seperti English Premier League, Italian Seri A, France Ligue 1, Spanish La Liga dan lain-lain.

Happy cap go meh 2019!