Home Sport FA Cup dan Ambisi Manchester United

FA Cup dan Ambisi Manchester United

522
0

Ambisi klub kesebelasan Inggris tak main-main. Klub akan berjuang mati-matian untuk merebut piala FA Cup musim ini. Hal ini sempat disampaikan oleh pemain bek Manchester United, Chris Smallling. Bahkan dirinya memastikan bahwa klubnya akan memperoleh trofi FA Cup pada musim ini.

Seperti diketahui sebelumnya, pada musim silam, tak satupun gelar juara yang diraih oleh Manchester United ini termasuk Liga Champions, Piala Liga dan FA Cup. Manchester harus puas bertengger di posisi runner-up.

Ambisi tersebut nampaknya terasa sulit diwujudkan di  FA Cup. Pasalnya di liga Inggris, klub terpaut angka cukup jauh yaitu 14 poin dari Manchester City pada puncak klasemen. Sementara itu, pada pekan lalu Manchester United juga harus menelan pil pahit akibat kalah oleh Paris Saint Germaine dalam Liga Champions.

Tak heran, untuk mewujudkan impiannya, Chris Smalling berharap agar timnya bisa tampil optimal dalam pertandingan melawan Chelsea Selasa depan, meskipun laga pertandingan akan diselenggarakan di stadion Stamford Bridge yang terkenal ‘’kurang ramah’’ terhadap timnya.

Masih menurut Chris Smailing, laga pertandingan dengan Chelsea di piala FA nanti akan menjadi bukti bangkitnya persepakbolaan tim tersebut mengingat seluruh dunia akan menyaksikan pertandingan akbar tersebut.