Home Sport Gara-Gara Aktif Memajukan Olahraga Dalam Negeri, PT Gajah Tunggal Raih Penghargaan

Gara-Gara Aktif Memajukan Olahraga Dalam Negeri, PT Gajah Tunggal Raih Penghargaan

574
0

Nampaknya pembinaan olahraga yang selama ini dilakukan oleh PT Gajah Tunggal Tbk menelurkan penghargaannya. Produsen ban di kawasan Asia Tenggara tersebut dikabarkan telah menerima penghargaan khusus yang bernama Dharmabakti Kejayaan Olahraga.

PT Gajah Tunggal tampaknya begitu memahami peran strategis olahraga dalam pengembangan karakter bangsa.

Hadiah diberikan dalam sebuah acara bertajuk Golden Award Malam Anugerah Olahraga SIWO PWI (Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia) untuk tahun 2019. Acara itu tersebut merupakan rangkaian acara yang diadakan untuk memperingati Hari Pers Nasional di kota Surabaya, provinsi Jawa Timur beberapa hari yang lalu.

Penghargaan cukup bergengsi dianugerahkan kepada sejumlah perusahaan dalam negeri yang dinilai aktif memberikan support bagi perkembangan dan kemajuan olahraga di tanah air.

Seperti telah diketahui, selama ini PT Gajah Tunggal sudah memberikan sumbangan yang cukup besar di berbagai bidang olahraga motorsport.

Tidak hanya itu, PT Gajah Tunggal juga telah memberikan dukungannya kepada beberapa bidang olahraga lainnya seperti penyelenggaraan AFF (ASEAN Football Federation), V3 Open Inlineskate, Mercedes Benz Golf Trophy dan lain sebagainya. Perusahaan ini juga diketahui telah mendukung penyelenggaraan pesta olahraga Pre  Asian Games tahun lalu.

Menurut Bapak Sugeng Rahardjo selaku Presiden Direktur PT Gajah Tunggal, dirinya sangat bangga memperoleh penghargaan tersebut, sembari berjanji akan terus berpartisipasi memajukan dan mengembangkan sejumlah cabang olahraga di tanah air.

Beliau juga sempat mengakui bahwa dikarenakan perusahaannya yang beroperasi dalam bidang olahraga otomotif, maka mayoritas dukungan diberikan kepada kegiatan olahraga otomatif.