Home Travel Gara-gara Becak Hellokity Tasikmalaya Jadi Viral

Gara-gara Becak Hellokity Tasikmalaya Jadi Viral

227
0

Tasikmalaya – Viral di media sosial, seorang penarik becak asal Tasik malaya ini berhasil menyita perhatian publik. Mulai dari pakaian yang dikenakan hingga becaknya berwarna pink lengkap dengan aksen kartun hello kitty.

Yadi Setiadi (45), seorang penarik becak motor yang menarik perhatian para warga Tasikmalaya. Mulai dari kopiah, dasi, sepatu boot, dan becak kesayangannya hampir seluruh body becak di penuhi aksen kartun hello kity berwarna pink.

“Dandanan seperti ini saya pakai setiap hari ngabecak, dasi hello kitty, tutup kepala pink kacamata pink, ini sepatu boot biasa juga pink walau dicat, cuma dah luntur jadi gini hehehe” ujar Yadi saat ditemui di lokasi mangkalnya di Pasar Cikurubuk kota tasikmalaya, jawa barat (30/1/19).

Berkat si becak pink yang menggemaskan ini, pak Yadi ingin becaknya menjadi perhatian publik. Selain Itu bapak yang keseharian nya bekerja dengan bacak pink ini, menyatakan bahwa dia salah satu penggemar hello kitty dan warna pink. Dengan niat memodifikasi dengan warna pink mencolok. Bagian atap, kursi duduk penumpang hingga jok becak motornya dilengkapi kartun hello kitty yang menggemaskan.

“Alasannya pengen beda sama becak yg lain, warna pink gak biasanya dipakai tukang becak lebih ke perempuan,” ungkap Yadi.

Yadi hanya mengeluarkan uang Rp 500 ribu untuk memodifikasi becaknya tiga bulan silam. “Bahannya yang biasa tapi bagus dilihat,” pungkas Yadi.