Home News Geng Motor Bunuh Pemuda di Jakarta, Polisi Segera Menciduk

Geng Motor Bunuh Pemuda di Jakarta, Polisi Segera Menciduk

273
0

Kejahatan geng motor yang disertai penghilangan nyawa lagi-lagi terjadi dan meresahkan warga ibukota Jakarta. Kali ini peristiwa kriminal itu terjadi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Namun untungnya, pihak kepolisian Sawah Besar, Jakarta Pusat segera beraksi dan akhirnya berhasil menangkap kawanan geng motor tersebut.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga berhasil mengumpulkan barang bukti berupa senjata tajam, plus sepeda motor yang dipakai untuk menghabisi sang korban.

Dikabarkan sebelumnya, kelompok yang terdiri dari tujuh orang pemuda tersebut dan bernama Kopus alias Komunitas Pusat telah membacok hingga tewas seorang pria bernama Yuda, usia 26 tahun di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat. Untungnya perbuatan biadab mereka terekam kamera pengintai sehingga dapat membantu kepolisian mengidentifikasi dan melacak keberadaan mereka.

Dilaporkan pula karena memberontak dengan menyerang petugas kepolisian, seorang anggota geng motor yang akrab dipanggil dengan nama AL, usia 24 tahun akhirnya ditembak di kakinya. Si pemuda yang sekarang masih terbujur lemas di rumah sakit Jakarta berhasil diciduk di tempat kosannya di jalan Mangga Besar.

 Sementara enam pelaku lainnya segera digiring ke pos kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya masing-masing.