Home News Haruka Nakagawa Ingin Papanya Ada Ketika Menikah Nanti

Haruka Nakagawa Ingin Papanya Ada Ketika Menikah Nanti

677
0

Curhatan pada Akun instagram Haruka Nakagawa yang ditulisnya senin kemarin mengungkapkan lebih lanjut curahan hati terdalamnya. Ya, Mantan anggota grup girlband JKT 48 ini mengharapkan agar ayahnya akan berada di  sampingnya saat dia menikah nanti.

Haruka Nakagawa membocorkan rahasia hidupnya bahwa ketika semasa kecil dahulu, dia tidak bisa main dan bahkan tidak bisa tinggal bersama ayahnya tersebut. Menurutnya, ketika Haruka Nakagawa menginjak usia tiga tahun, orangtuanya terpaksa bercerai karena suatu masalah.

Tak cukup sampai disitu, Haruka Nakagawa kemudian diasuh oleh nenek dari pihak sang ayah. Namun karena penyakit jantung yang tengah diderita sang nenek, Haruka Nakagawa kecil beserta kakak dan adiknya akhirnya dititipkan di panti asuhan.

Menurut gadis cantik ini, dirinya membocorkan rahasia hidup tersebut karena selama ini telah membohongi masyarakat Indonesia akan orangtuanya.

Bahkan Haruka Nakagawa mengakui saat berada di Indonesia, dirinya sama sekali tidak pernah bertemu dengan sang nenek. Dia selama ini telah menganggap neneknya adalah ibunya.

Seperti diketahui, Haruka Nakagawa datang ke kota Jakarta pada tahun 2012 untuk bergabung dengan JKT 48 sejak dirinya ikut seleksi grup idola AKB48. Namun sejak 17 Desember 2016 yang lalu, dirinya memuntuskan untuk mundur dan berencana bersolo karir.

Hingga detik ini, wajah imut Haruka Nakagawa sering terlihat wara-wiri di sejumlah acara talkshow dan acara menyanyi di berbagai televisi swasta Indonesia.