Home Sport Hasil Liga Champion 2019 Pagi Tadi Waktu Indonesia

Hasil Liga Champion 2019 Pagi Tadi Waktu Indonesia

542
0

Hasil Liga Champion 2019 yang telah mulai dipertandingkan sejak pagi hari ini/dini hari cukup mengejutkan kalangan pencinta sepakbola internasional.

Kekalahan cukup memalukan tengah dialami oleh tim kesebelasan sepakbola Manchester United ketika berhadapan dengan Paris Saint Germain di stadion Old Trafford, Inggris dengan skor cukup tipis 0-2. Kali ini giliran Manchester United yang menjamu tim yang berasal dari Perancis tersebut.

Gol tim kesebelasan Paris Saint Germain disumbangkan oleh Presnel Kimpimbe di menit kelima puluh tiga dan pemain lainnya Mbappe di menit keenam puluh usai turun minum babak pertama.

Tendangan  keras Presnel Kimpimbe yang berdiri secara bebas tak mampu ditepis secara baik oleh kipper Manchester United yang sukses mengubah skor menjadi 0-1 bagi tim Paris Saint Germain tersebut.

Di tengah pertandingan, sebenarnya tim Paris Saint Germain yang didirikan pada 12 Agustus 1970 ini hampir mampu menyarangkan gol ketiga, namun tendangan Dani Alves rupanya masih menyentuh kaki Paul Pogba, sehingga bola pun melesat jauh dari gawang lawan.

Hasil pertandingan Champion 2019 antara tim Machester United dan Paris Saint Germain akhirnya berakhir 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Di sisi lain, tim kesebelasan Manchester United merasa terpojok dengan keagresifan tim Paris Saint Germain, terutama pada babak pertama. Prediksi Roma vs Porto berjalan cukup alot, karena banyak pencinta bola menjagokan tim kesebelasan andalan Inggris, Manchester United.

 Adapun pada babak kedua, tim Manchester United mulai mengembangkan permainannya dan melakukan penetrasi berbahaya ke area pertahanan tim tamu yang dijega secara ketat oleh para pemain, namun rupanya mengalami kegagalan. Padahal tim tuan rumah memiliki kesempatan yang lumayan untuk menyarangkan beberapa gol ke gawang Paris Saint Germain.

Sementara itu hasil pertandingan Champion 2019 antara tim AS Roma dan FC Porto adalah skor 2-1 dengan kemenangan sangat tipis tim AS Roma. Gol untuk tim AS Roma dicetak sebanyak dua kali oleh Zaniolo pada babak kedua di menit-menit ke-70 dan ke-76, sementara itu di tim lawan, FC Porto, satu gol telah disumbang oleh Adrian Ramos, pemain berkebangsaan negara Kolombia tersebut.

Laga pertandingan enam belas besar tim AS Roma vs Porto diselenggarakan di stadion Olimpico Roma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here