Home Sport Hasil Persib Vs Arema Fc Imbang 1-1, Leg Mendatang di Kandang Arema...

Hasil Persib Vs Arema Fc Imbang 1-1, Leg Mendatang di Kandang Arema Fc

2138
0

Meski ditahan imbang oleh Arema Fc dengan hasil Persib Vs Arema dengan hasil seri 1-1, namun pelatih Persib Bandung, Milijan Radovic tetap optimis bahwa tim Maung Bandung besutannya akan mampu melaju ke babak delapan besar Piala Indonesia 2019.

Pertandingan tersebut digelar di stadion Si Jalak Harupat pada kemarin sore, Senin 18 Februari 2019.

Namun tentunya hasil Persib Vs Arema Fc tidaklah begitu menguntungkan bagi Persib. Pasalnya mereka harus menjalani leg yang kedua di kandang Arema Fc plus dukungan supporter setia Arema Fc.

Meskipun demikian, sang pelatih tidak gentar dan bahkan cukup optimis karena pertandingan mendatang rencananya timnya tersebut akan diperkuat oleh Ezechiel N’Douassel dan Supardi.

Milijan Radovic, meskipun terlihat sedikit kecewa dengan hasil Persib Vs Arema, namun dia berjanji akan memberikan performa yang lebih baik supaya dapat menang dan lolos ke babak berikutnya.

Di kesempatan lain, hasil Persib Vs Arema Fc yang berimbang membuat pelatih Arema Malang Milomir Seslija harus lebih bekerja keras menggunakan taktik lebih baik, meskipun pertandingan mendatang akan dilangsungkan di Malang.

Walaupun demikian, dirinya mengakui cukup puas dengan hasil Persib Vs Arema Fc di tengah optimisme untuk menang.

Live streaming persib vs arema fc hari ini atau kemarin sore disiarkan melalui Jawapos TV persib vs arema piala presiden.