Home Seleb Ifan Seventeen Temukan Kenangan Terakhir Bersama Istri Sebelum Diterjang Tsunami

Ifan Seventeen Temukan Kenangan Terakhir Bersama Istri Sebelum Diterjang Tsunami

161
0

Rasa duka mendalam masih dirasakan oleh Ifan Seventeen. Kepergian istri dan rekan-rekan satu bandnya masih membekas jelas dalam hati. Pria bernama asli Riefian Fajarsyah ini pun masih sering mengungkapkan kerinduan melalui Instagram. Berbagai foto kenangan dirinya bersama sang istri maupun member band yang lain sering diunggah.

Paling baru, vokalis band Seventeen ini mengunggah foto terakhir dirinya bersama sang istri. Foto tersebut diambil sekitar 20 menit sebelum Tsunami menerjang Tanjung Lesung pada 22 Desember 2018 dan merenggut nyawa istri serta rekan-rekan bandnya. Foto yang tersimpan dalam memori card kamera milik almarhum Andi Seventeen.

Bersama dengan foto tersebut, Ifan menceritakan adanya sikap berbeda dari sang istri, Dylan Sahara beberapa saat sebelum tsunami terjadi. Malam itu memang Dylan bersikap tak biasa. Tiba-tiba saja dia menghampiri Ifan di belakang panggung dan bersikap manja. Minta dipeluk dan dicium.

Padahal tak pernah Dylan bersikap begitu. Sebab dia Tahu jika Irfan lebih suka berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan bersama Seventeen. Ingatan itu pun menjadi memori terakhir kebersamaannya dengan sang istri.

Selain foto terakhir kebersamaannya dengan sang istri, memori tersebut juga menyimpan banyak kenangan kebersamaan terakhir dari keluarga Seventeen. Tidak hanya menjadi kenangan bagi Ifan, isi dari memori card tersebut rencananya juga akan ditampilkan dalam film dokumenter perjalanan Seventeen. Sebuah film yang berkisah tentang kenangan kebersamaan Seventeen yang kini hanya menyisakan Ifan seorang diri.