Disclaimer

Kebijakan Satelitberita

Seluruh layanan Satelitberita mengikuti pedoman yang kami tetapkan antara lain:

Satelitberita berusaha memuat berita berdasarkan fakta dan realita seakurat mungkin dan juga memberikan pemberitaan bersifat berimbang. Satelitberita memiliki hak memuat, ataupun menghapus  komentar yang disampaikan pengguna, yang kami anggap melanggar aturan dan kebijakan Satelitberita.

Pengguna satelitberita diberi hak menyampaikan saran atau pun kritik kepada redaksi satelitberita, kami akan menanggapi setiap saran dan kritik yang disampaikan pembaca kepada tim kami.

Satelitberita berusaha untuk melakukan moderasi untuk setiap komentar yang dibuat pengguna, dan hanya komentar yang mematuhi kebijakan kami yang akan kami tampilkan, namun satelitberita tidak memiliki tanggung jawab terhadap komentar yang dibuat oleh pengguna, walaupun kami telah berusaha untuk memfilter semua komentar. Jika ada komentar yang dianggap merugikan pihak lain, maka hal tersebut adalah tanggung jawab sepenuhnya pengguna kami.

Dengan membaca segala ketentuan diatas berarti pengguna memahami dan dapat mengikuti segala ketentuan yang berlaku di Sateliberita. Karena kami sebagai salah satu portal berita di Indonesia mengedepankan asas asas penghormatan terhadap hak hak pihak lain, sehingga kami menentang segala bentuk kemungkinan pelanggaran yang terjadi dengan melakukan pencegahan pencegahan terhadap segala kemungkinan tersebut.