Home News Indonesia Tidak Bisa Disamakan Dengan Dinosaurus, Kata Ma’ruf Amin

Indonesia Tidak Bisa Disamakan Dengan Dinosaurus, Kata Ma’ruf Amin

220
0

Kalimat yang sempat menggemparkan masyarakat  ‘’Indonesia akan punah pada tahun 2030’’ pernah diucapkan calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto beberapa waktu silam.

Mendengar pernyataan rival politiknya, Ma’ruf Amin malah optimis menanggapi, seraya menyindir. Calon wakil presiden dari nomor urut 1 yang  berpasangan dengan Presiden Joko Widodo itu mengatakan bahwa tahun 2030 mendatang, negara Indonesia akan semakin maju dan kokoh apabila semua elemen masyarakat membangun negara secara  bahu-membahu.

Beliau juga berkeyakinan Indonesia tidak akan punah  karena Indonesia tidak bisa disamakan dengan dinosaurus yang telah punah jutaan tahun yang lalu.

Lebih lanjut mantan ketua Majelis Ulama Indonesia tersebut memperingatkan bahwa figur-figur yang terlibat dalam kampanye salah satu calon presiden untuk tidak memakai mekanisme dan cara-cara penuh kebohongan dalam menarik simpati para pemilih. Beliau berpendapat cara-cara tersebut justru akan dapat merusak persatuan dan kesatuan negara Indonesia.

Selain itu, Ma’ruf Amin juga menghimbau agar perlu dipelihara hubungan secara baik. Dirinya menyindir bahwa ada beberapa ahli dakwah di Indonesia yang ternyata suka memaki-maki.