Home News Jadwal Liga Champion Malam Ini Secara Resmi Diumumkan

Jadwal Liga Champion Malam Ini Secara Resmi Diumumkan

813
0

Selasa malam ini atau hari Rabu dini hari akan secara resmi diumumkan jadwal Liga Champion 2019. Rencananya pengumuman jadwal ini akan disiarkan secara RCTI live.

Menariknya, usai pengumuman jadwal Liga Champion ini, akan diikuti dengan pertandingan perdananya antara Manchester United vs PSG (Paris Saint-Germain) atau MU vs PSG yang akan ditayangkan pada pukul 03.00 WIB. Acara pertandingan diprediksi akan berlangsung secara seru.

Sementara itu Rabu malam atau Kamis dini hari tanggal 14 Februari, jadwal Liga Champion akan menampilkan Ajax Amsterdam vs Real Madrid yang juga akan ditayangkan pada pukul 03.00 WIB.

Selain jadwal liga Champions yang menampilkan para raksasa empat tim kesebelasan di atas, RCTI juga akan menayangkan secara live dua laga yang juga paling ditunggu-tunggu para pecinta bola yaitu Porto Vs AS Roma dan Dortmund Vs Tottenham.

Perlu diketahui, pada pekan ini akan ditampilkan empat laga pertandingan, sementara pertandingan selanjutnya akan diadakan pada minggu berikutnya.

Dalam pertandingan yang akan bergulir nanti, Manchester United sedang mengalami kemajuan setelah Ole Gunnar Solksjaer dipilih menjadi pelatih klub sepakbola tersebut. sementara itu, klub Paris Saint-Germain yang sempat diproyeksikan akan memenangi liga Champion ini, akan mengalami berbagai hambatan karena timnya tidak dapat diperkuat oleh beberapa pemain inti seperti Edinson Cavani, Thomas Meunier, Marco Verratti dan Neymar.

Berikut jadwal liga Champion secare lengkap untuk pekan ini :

Rabu, 13 February 2019

Manchester United vs Paris Saint-Germain/ Man utd vs psg,  disiarkan secara live oleh RCTI pada pukul 03.00 dini hari

AS Roma Vs Porto (pukul 03.00)

Sementara itu Kamis, 14 Februari 2019

Ajax Amsterdam Vs Real Madrid, ditayangkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 03.00 dini hari

Tottenham Hotspur Vs Borussia Dortmund (pukul 03.00)