Home Sport Jadwal Persib Bandung Versus Arema FC

Jadwal Persib Bandung Versus Arema FC

738
0

Jadwal Persib Bandung Melawan Arema FC sudah dipastikan akan berlangsung Senin mendatang, 18 Februari 2019. Laga pertandingan akan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Jadwal Persib Bandung itu direncanakan setelah klub kesebelasan asuhan Miljan Radovic berhasil mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor telak 7-0.

 Namun sayangnya, pada jadwal persib vs arema nanti, Persib Bandung tidak akan diikuti oleh dua pemain andalannya yaitu Ezechiel N Douassel dan I Made Irawan. Menurut sang pelatih, Ezechiel pulang ke Chad karena ibunya meninggal dunia, sementara I Made Irawan tengah mengalami cedera pembengkakan di ibu jari pada saat melakukan pemanasan melawan Persiwa Wamena.

Masih belum dipastikan siapa yang akan menggantikan kedua pemain yang absen tersebut.

Berikut prediksi para pemain yang akan dimainkan :

Persib Bandung

M.Natshir, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Kim Jeffrey Kurniawan, Srdjan Lopicic, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Muchlis Hadi Ning

Arema FC

Utam Rusdiana, Arthur Chunha, Hamka Hamzah, Johan Farizi, Ricky Akbar Ohorella, Pavel Smolyachenko, Makan Konate, Nasir, Robert Gladiator, Dedik Setiawan, Dendi Santoso

Jadwal siaran langsung Persib vs Arema pada pukul 15.00 WIB.