Home Sport Jadwal Timnas U-22, Mulai Besok Indonesia Vs Myanmar

Jadwal Timnas U-22, Mulai Besok Indonesia Vs Myanmar

434
0

Laga yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola tanah air akhirnya akan segera tayang. Piala AFF U-22 tahun 2019 akan ditayangkan secara langsung oleh televisi swasta RCTI melalui live streaming RCTI pada pukul 3 sore esok hari.

Pertandingan itu sendiri akan dimulai hari ini, Minggu 17 Februari 2019 dan berakhir hingga tanggal 2 Maret 2019 mendatang dengan tuan rumah Kamboja.

Pada Jadwal Timnas U-22 (jadwal aff u-22) ini esok hari, Indonesia akan berhadapan dengan tim Myanmar.

Tidak ada perubahan pada jadwal Timnas U-22 yang dimasukkan dalam satu grup B dengan Malaysia, Myanmar dan tim tuan rumah Kamboja.

Indra Sjafri, sang pelatih menjamin kesiapan mental dan fisik para pemainnya dan juga telah siap meningkatkan level para pemain. Walaupun begitu, dalam pertandingan ini, sang pelatih tidak memiliki target juara, namun berjanji akan memberikan performa terbaiknya.

Selain itu, Indra Sjafri juga mengharapkan agar piala AFF ini bisa menjadi tempat uji coba bagi evaluasi para pemain asuhannya menjelang digelarnya pesta SEA GAMES 2019 dan Piala Asia U-23.

Seperti diketahui, timnas u-22 digembleng di lapangan ABC, Senayan Jakarta. Sayangnya kali ini, timnas U-22 tidak diperkuat leh para pemain andalannya seperti Egy Maulana Vikri, Ezra Wallan, Saddil Ramdani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here