Home Lifestyle Jangan Konsumsi Ini Sebelum Tidur Sebab Akan Membuatmu Tidak Menarik Lagi!

Jangan Konsumsi Ini Sebelum Tidur Sebab Akan Membuatmu Tidak Menarik Lagi!

15
0

Hampir semua orang di dunia mungkin terinspirasi untuk tidak menjadi gendut atau berbadan buncit atau gemuk. Menjadi gendut dan gemuk adalah sarang penyakit dan mungkin bermuara kepada obesitas, sebuah jargon yang selalu mereka miliki dalam menjaga berat badan yang ideal.

Masih ingatkah dengan kejadian seorang perempuan bernama Titi Wati asal Kalimantan Tengah yang menderita obesitas mencapai kurang lebih 350 kilo gram sehingga membuat semua orang akan mengeluarkan suaranya Oh My God? Si ibu terpaksa dibopong oleh beberapa orang petugas rumah sakit di daerah tersebut saat akan dibawa untuk mendapat perawatan paripurna. Si Ibu terpaksa harus mengikuti operasi pengecilan lambung untuk menekan nafsu makannya.

Eitt, tunggu dulu! Kita tentunya tak ingin tubuh kita se’besar’ itu kali yah, yang pastinya membuat kita akan kehilangan kepercayaan diri.

Berikut ini kita akan secara singkat menyimpulkannya.

Pertama, kuliner bertepung yang mengandung karbohidrat sebagai sumber tenaga. Kedua, kuliner yang membuat kita kepedasan. Ketiga, bahan-bahan makanana yang mengandung lebih sedikit karbohidrat dari pada nasi sebagai bahan pokok penduduk Indonesia seperti pizza, roti bahkan sereal yang sering kita santap pun saat makan pagi harus dihindari. Keempat, kuliner dan cemilan yang ada minyaknya. Terakhir adalah si hitam manis dan teramat menggoda bernama coklat.   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here