Home Sport Korona Kielce vs Lechia Berakhir Imbang 0-0

Korona Kielce vs Lechia Berakhir Imbang 0-0

521
0

Tim utama klub kesebelasan Lechia, Polandia hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat bertandang ke Korono Kielce pada minggu ke dua puluh dua pada lanjutan Ekstralaksa. Pertandingan Korona Kielce vs Lechia diselenggarakan di Kolporter Arena, Kielce.

Padahal kesebelasan sepakbola yang diasuh oleh pelatih Piotr Stokowiec sempat memiliki kesempatan membobol gawang lawan saat sang kapten kesebelasan Flavio Paixao diberi peluang untuk melakukan tendangan penalti.

Namun dalam pertandingan Korona Kielce vs Lechia tersebut, tendangan striker berkewarnegaraan Portugal tersebut gagal karena tendangannya ternyata melambung ke atas gawang Korona Kielce.

Meskipun demikian, hasil imbang 0-0 pertandingan Korona Kielce vs Lechia masih tetap membuat tim kesebelasan Lechia berada di puncak klasemen dengan perolehan poin 46, dimana rival terberat tim yaitu Legia Warszawa telah meraih poin 42 yang juga direncanakan bertanding pada hari ini.

Sementara itu di lain kesempatan, tim kesebelasan cadangan Lechia Gdansk II Polandia yang diperkuat Egy Maulana Vikri asal Indonesia berhasil menang tipis atas tim kesebelasan Chemik Bydoszcz dengan skor 1-0 dengan satu-satunya gol yang disumbang oleh pemain Marcel Wszolek pada menit kesebelas.