Home Sport Live Score Manchester United Vs Paris Saint Germaine

Live Score Manchester United Vs Paris Saint Germaine

618
0

Liga Champion yang tengah digelar ini telah mempertemukan tim tangguh Inggris, Manchester United dengan wakil dari Perancis Paris Saint Germaine kemarin malam, Selasa, 13 Februari 2019.

Live score tersebut cukup mengejutkan para fans Manchester United karena pertandingan diadakan di stadion mereka sendiri.

Live Score menunjukkan kemenangan cukup tipis bagi klub sepakbola Paris Saint Germaine. Padahal saat itu, pertandingan diselenggarakan di stadion Old Stafford, Inggris.

Meskipun tidak diperkuat oleh dua bintang mereka, yaitu Neymar dan Cavani, tidak menyurutkan semangat para pemain yang dijuluki sebagai Les parisiens tersebut yang ternyata mampu dibuktikan dengan live score yang cukup memuaskan.

Menurut sang Pelatih tim Paris Saint Germaine, Thomas Tuchel, pemain Edinson Cavani, asal negara Uruguay ini tidak dimainkan karena tengah menderita cedera di bagian pinggul  pada saat berhadapan dengan tim kesebelasan Bordeaux minggu lalu di dalam kompetisi bergengsi Liga Perancis.

Begitu juga halnya, Neymar tidak dimainkan mengingat cederanya yang belum kunjung membaik. Diprediksi, pemain asal negara Brazil tersebut akan memerlukan waktu istirahat kurang lebih sepuluh minggu dalam periode pemulihannya. Cederanya sang bintang didapat pada saat tim Paris Saint Germaine tengah menghadapi Strasbourg akhir Januari yang lalu.

Thomas Tuchel selaku pelatih kesebelasan sangat menyayangkan ketidakhadiran dua pemain bintang tersebut. tadinya dirinya sempat berharap kedua jagoan timnya akan dapat memperkuat Paris Saint Germaine dalam menghadapi klub jagoan Inggris, Manchester United pada liga Champion kali ini.

Namun pastinya dirinya cukup puas melihat live score kemenangan timnya pada piala Champion ini atas Manchester United. Apalagi diketahui, belum pernah sebelumnya ada tim sepakbola asal Perancis yang sanggup menekuk perjuangan Manchester United di stadion Old Trafford selama ini. Tim tersebut juga hanya pernah memenangkan satu kali tim dari Inggris pada bulan Maret 2016 dengan mengalahkan tim sepakbola Chelsea dengan skor 2-1 pada liga Champion silam.

Gol-gol tersebut berhasil dicetak oleh Presnel Kimpimbe dan Mbappe dengan live score terakhir 2-0. Perlu diketahui juga, sebelumnya Mbappe telah menelurkan puluhan gol bagi klub Paris Saint Germaine ini.