Home News Luhut Binsar Panjaitan Marah-Marah di Acara Debat Presiden

Luhut Binsar Panjaitan Marah-Marah di Acara Debat Presiden

1519
0

Saat calon presiden Jokowi dengan nomor urut 1 diduga menyerang personal rival politiknya, Prabowo Subianto pada acara debat Presiden kedua Minggu, 17 Februari 2019,  dengan mengatakan bahwa Prabowo memiliki lahan ribuan hektar di wilayah Kalimantan dan Aceh, sontak tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno dan Tim Kampanye Nasional bersitegang.

Telah menjadi ketentuan debat untuk tidak menyerang kepribadian masing-masing calon.

Terkait hal ini, Wakil Ketua Sekjen partai Demokrat, Jansen Sitindaon menjelaskan bahwa tim akhirnya melontarkan protes kepada KPU dan Bawaslu, namun nampaknya tidak digubris dan jawaban mereka cenderung tidak memuaskan.

Akan tetapi protes tersebut malah mengundang sejumlah reaksi dari kubu capres Joko Widodo. Salah satunya yang ditunjukkan oleh Luhut Binsar Panjaitan yang sempat bangun dari kursinya. Pada saat itu diketahui Luhut Binsar Panjaitan nampak emosi sehingga harus dilerai oleh anggota kubu Jokowi, yaitu Rizal Mallarangeng dan Aria Bima.

Wasekjen Demokrat merasa herat dengan tingkah laku Luhut Binsar Panjaitan yang malah terlihat emosi, karena menurutnya, sudah ada Aria Bima sebagai perwakilan TKN.

Video  emosi Luhut Binsar Panjaitan berdurasi cukup pendek ini juga sempat beredar di media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here