Home Sport Malmo Vs Chelsea, Dengan Kemenangan Chelsea 2-1

Malmo Vs Chelsea, Dengan Kemenangan Chelsea 2-1

638
0

Pertandingan antara Malmo Vs Chelsea dini hari tadi menghasilkan kemenangan bagi tim Chelsea dengan skor sangat tipis 2-1. Sesuai jadwal Eropa/Europe League,  pertandingan diadakan di Sweedbank Stadium, di kandang Malmo.

Dua gol untuk tim Chelsea pada pertandingan Malmo Vs Chelsea tersebut disumbangkan oleh Ross Barkley di menit ke-30 dan Giroud di menit ke-58, sementara satu gol untuk tim kesebelasan Malmo disumbang oleh Christiansen di menit ke-80.

Sejak peluit pertama berbunyi, tim yang diberikan julukan the blues tersebut terlihat sangat mendominasi permainan. Padahal perlu diketahui, tim Chelsea tidak memainkan pemain andalannya Eden Hazard serta Higuan pada pertandingan Malmo Vs Chelsea ini. Sebagai gantinya, tim memainkan Ross Barkley dan Kovacic.

Sementara itu dari tim Malmo sendiri, memanfaatkan peluang serangan balik untuk merobek-robek pertahanan tim Chelsea.

Kedua tim pada pertandingan Malmo Vs Chelsea ini terlihat agresif dan saling menggempur pertahanan masing-masing.

Berikut nama-nama pemain Malmo FF

Johan Dahlin, Andreas Vindheim, Lasse Nielsen, Rasmus Bengtsson, Benhrang Safari, Arnor Ingvi Trautason, Anders Christiansen, Fouad Bachirou, Soeren Rieks, Narcus Antonsson, Markus Rosenberg

Sementara nama-nama pemain Chelsea FC

Kepa Arrizabalga, Cesar Azpilucueta, David Luiz, Andreas Christiansen, Emerson, Ross Barkley, Jorginho, Mateo Kovacic, Willian, Pedro dan Giroud

Sementara itu di kesempatan lain Bate Vs Arsenal, Bate unggul 1-0 atas Arsenal.