Home News Masyarakat di Buat Heboh Dengan Spanduk Kampanye ‘Hargai Hak LGBT’

Masyarakat di Buat Heboh Dengan Spanduk Kampanye ‘Hargai Hak LGBT’

571
0

Jakarta – Spanduk berjargon ‘Hargai Hak-Hak LGBT’ tersebar di beberapa lokasi di Jakarta. Bawaslu DKI memerintahkan untuk menurunkan spanduk itu.

“Bawaslu DKI instruksikan ke Bawaslu Kota Jaksel koordinasi ke Satpol PP untuk menurunkan peraga kampanye,” ucap Puadi kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Grace Natalie dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni, terpampang di dalam spanduk itu yang bertuliskan ‘Hargai Hak-Hak LGBT’. Spanduk itu berhasil menyita perhatian para pelintas jalan kaki. Spanduk itu terpasang di jembatan penyeberangan orang (JPO). Spanduk itu disebut dipasang di dua lokasi yaitu di depan SMPN 115 Jakarta dan di Jalan KH Abdullah Syafii. Keduanya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Pihak PSI sebelumnya sudah membantah tentang prihal spanduk itu, mereka menganggap bahwa itu merupakan serangan terhadap partainya.

“Perlu kami tegaskan bahwa: spanduk dan baliho itu BUKAN dibuat oleh PSI,” kata Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, dalam keterangan tertulis, Rabu (30/1/2019).

“Kami menduga serangan sistematis ini dilakukan oleh kelompok-kelompok politik yang terganggu oleh perjuangan PSI melawan korupsi dan intoleransi,” imbuh dia.