Home Seleb Meghan Markle dan Pangeran Harry Sepakat NO Baby Sitter !!

Meghan Markle dan Pangeran Harry Sepakat NO Baby Sitter !!

229
0

Salah satu pasangan paling populer di Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya sedang dilanda kebahagiaan yang luar biasa. Sang istri sebentar lagi akan segera melahirkan, mengingat usia kehamilannya sudah memasuki bulan keenam. Menurut prediksi yang ada, proses persalinan si buah hati akan dilaksanakan tiga bulan lagi, atau sekitar April dan Mei 2019.

Persiapan pun telah gencar dilakukan. Menariknya, pasangan tersebut masih belum tahu jenis kelamin si buah hati. Hal itu rupanya disengaja oleh mereka. Benar, pangeran Harry dan Meghan mengharapkan agar kelahiran bayi tercintanya akan menjadi kejutan terbaik di dalam hidup mereka, dan untuk masyarakat Inggris.  

Dan tiba-tiba saja, masyarakat Inggris dikejutkan berita lainnya. Pasangan yang tengah dimabuk asmara itu ternyata tidak begitu bersemangat untuk memakai jasa pengasuh bayi. Artinya, si bayi mungil itu nantinya akan diurus langsung oleh Meghan sendiri, atau oleh ibunya yang bernama Doria Regland yang juga akan ikut tinggal di kediaman putrinya.

Tentu saja hal ini bertolak belakang dengan keputusan si kakak, pangeran William yang memperkerjakan seorang babysitter bagi ke-tiga anaknya.

 Kita doakan saja ya, semoga proses persalinan Meghan akan berjalan dengan lancar.