Home News Muchdi Pr jadi Dukung Jokowi-Ma’ruf, Nah Loh!

Muchdi Pr jadi Dukung Jokowi-Ma’ruf, Nah Loh!

413
0

Berita cukup menghebohkan publik Indonesia datang dari Muchdi Pr, anggota majelis Tinggi yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Partai Berkarya. Dikabarkan Muchdi Pr dukung Jokowi-Ma’ruf dalam pertarungan pada pemilihan presiden pada April mendatang.

Hal tersebut diketahui oleh sebuah video yang beredar dimana beliau diketahui ikut hadir dalam acara silaturahmi bapak Presiden Joko Widodo bersama para purnawirawan Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran pada hari minggu kemarin.

Menariknya pada hari yang sama, ribuan purnawirawan tersebut juga mengumumkan dukungan mereka kepada pasangan nomor urut 01 tersebut.

Berita itu cukup mengejutkan masyarakat Indonesia karena selama ini Muchdi Pr, sebelum bergabung dengan partainya sekarang, merupakan salah satu petinggi di partai Gerindra, dan bahkan tercatat ikut membangun partai tersebut bersama Prabowo Subianto. Muchdi Pr juga merupakan mantan Deputi V BIN atau Badan Intelijen Negara Republik Indonesia.

Tak pelak, berita dukungan dari Muchdi Pr sempat terdengar oleh Ketua DPP Parta Berkarya, bapak Badaruddin Andi Picunang. Beliau mengungkapkan bahwa Muchdi Pr yang mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin merupakan keputusan pribadinya, dan bukan atas nama golongan maupun partai.

Sekali lagi beliau juga menegaskan bahwa Partai yang dipimpinnya tersebut, masih akan tetap memberikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dengan nomor urut 2, yaitu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Dalam hal tersebut, bapak Badaruddin juga akan menghargai pilihan politik masing-masing kadernya, sekaligus meminta agar semua kader dan calon legislatif untuk tetap berkonsentrasi penuh memenangi pemilihan legislatif. Dirinya sempat berharap agar Partainya dapat melampaui ambang batas (threshold) sebesar 4 % supaya dapat melangkah ke kursi parlemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here