Home Sport Newcastle Jets Vs Persija Jakarta, Skor 3-1 Bagi Kemenangan Newcastle Jet

Newcastle Jets Vs Persija Jakarta, Skor 3-1 Bagi Kemenangan Newcastle Jet

498
0

Kali ini pil pahit harus ditelan oleh tim kesayangan warga Jakarta. Hasil pertandingan Newcastle Jets Vs Persija Jakarta pada lanjutan kualifikasi liga Champions tingkat benua Asia untuk tahun 2019 adalah  3-1 dengan kemenangan tim tuan rumah, New Castle Jet. Pertandingan Persija vs Newcastle Jets berlangsung di negara jiran Australia, di stadion McDonalds Jones.  

Dalam pertandingan antara Newcastle Jets Vs Persija Jakarta yang disiarkan secara LIVE STREAMING Newcastle Jets vs Persija ini,  menariknya tim kebanggaan penduduk ibukota Jakarta, Persija Jakarta mampu menahan imbang tim Newcastle Jets 0-0 hingga babak pertama usai. Padahal berdasarkan pengamatan, kedua tim tampil begitu agresif dan maksimal. Masing-masing pemain dari kedua tim berusaha saling mengancam gawang lawan.

Namun sayangnya pada babak kedua terutama pada menit kelima puluh, pemain Newcastle Jets mampu menyarangkan gol perdananya ke gawang Persija. Akan tetapi tak berapa lama, para pemain Persija membalas ketertinggalan skor melalui tendangan Ramdani Lestauhu pada menit ketujuh puluh dua yang mampu merobek-robek gawang Newcastle Jets dengan penjaga gawang Glen Moss.

Akhirnya dengan skor sama-sama kuat, perpanjangan waktu pun digelar yang digunakan secara sangat baik oleh tim kesebelasan Newcastle Jets yang mampu menyarangkan dua gol  ke gawang Persija melalui tendangan Boogard di menit ke 101 dan Matt Ridenton di menit-menit terakhir, hingga peluit berbunyi untuk menyudahi pertandingan.

Skor akhir adalah 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Menanggapi pertandingan tersebut, pelatih Newcastle Jets, Ernie Merreck, mengakui sangat menunggu-nunggu pertandingan melawan Persija Jakarta, yang didukung oleh tim solid dan para supporter yang banyak.

Sementara itu, Ivan Kolev, pelatih Persija Jakarta asal negara Bulgaria dalam menanggapi kekalahan tersebut, sebenarnya telah mempelajari strategi yang akan dipakai oleh Ernie Merreck dalam melawan tim asuhannya. Dia mengakui sudah memberikan yang terbaik untuk pertandingan ini, mesti mengalami kekalahan.

Adapun susunan para pemain sebagai berikut :

Persija Jakarta

Andritany Ardhiaysa, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Maman Abdul, Novri Setiawan, Dany Saputra, Sandi Sute, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Alberto Goncalves dan Marko Simic.

Newcastle Jets :

Glen Moss, Danie Georgievski, Jason Hoffman, Ivan Vujica, Nigel Boogaard, Ben Kantarovski, Steven Ugarkovic, Ronald Vargas, Matt Ridenton, Dimi Petratos, Roy O’Donovan

Menurut rencana, seandainya tim Persija Jakarta mempu mengalahkan Newcastle Jets, maka akan menghadapi satu lagi rintangan yang akan diadakan di stadion Kashima, Jepang, melawan Kashima Antlers pada hari Selasa depan.

Pertandingan diatas dapat diakses melalu Live Streaming Persija Vs Newcastle Jets dan disiarkan secara langsung oleh Fox Sport.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here