Home News Pernikahan Ahok Ternyata Tidak Disetujui Sang Adik

Pernikahan Ahok Ternyata Tidak Disetujui Sang Adik

118
0

Kabarnya pernikahan Basuki Tjahaja Purnama, atau lebih akrab disapa Ahok yang rencananya akan dilangsungkan kurang dari tiga minggu ini, ternyata memancing kesedihan mendalam sang adik, Fifi Lety.

Bahkan sang adik menyatakan jika dirinya sudah tidak peduli lagi dengan mantan orang nomor satu kota Jakarta tersebut. Ia juga mengungkapkan jika dirinya tak menyetujui bila Ahok bercerai dengan Veronica Tan. Bahkan di surat gugatan cerai sang kakak, dia hanya menuliskan kata ‘’tidak cocok’’ tapi menurutnya, Ahok menyuruhnya untuk mengubah kata-kata itu dan memaksa.

Tidak hanya itu, Fifi Lety juga sempat mencucurkan air matanya dan meminta dengan sangat agar pasangan tersebut tidak cepat-cepat bercerai, sambil menunggu Ahok keluar dari penjara.

Penyesalan sang adik juga tergambar dari janjinya yang tidak akan menghormati sang kakak dan tidak lagi memiliki urusan lagi dengan pengadilan. Selain itu, ia sempat menumpahkan kekesalannya dengan mengatakan bahwa ia tidak akan lagi menganggap Ahok sebagai kakaknya sendiri jika pada akhirnya sang kakak harus menikah secara diam-diam.