Home Sport Persebaya Vs Persinga Ngawi, Skor Telak 8-0, Dimenangkan Persebaya

Persebaya Vs Persinga Ngawi, Skor Telak 8-0, Dimenangkan Persebaya

587
0

Pada babak 32 besar Piala Indonesia antara Persebaya Vs Persinga yang dilangsungkan di stadion Gelora Bung Tomo kemarin, Persinga Ngawi harus menelan kekalahan telak dengan skor tak tanggung-tanggung 8-0.

Berdasarkan hasil pada pertandingan Persebaya Vs Persinga itu, maka tim Persebaya otomatis masuk ke babak 16 besar piala Indonesia.

Sejak babak pertama berlangsung hingga peluit akhir berbunyi, para pemain Persebaya memang sudah terlihat begitu agresif menekan jantung pertahanan lawan. Gerakan lincah para pemain Persebaya tak mampu lagi dihadang oleh Persinga Ngawi yang melancarkan serangan gencar dan terarah dari berbagai sudut.

Tak mengherankan pada pertandingan Persebaya Vs Persinga, tim kesebelasan asuhan Djadjang Nurdjaman ini panen gol sehingga memastikan diri maju ke babak berikutnya.

Amide Balde yang berasal dari Portugal dan mantan pemain Glasgow Celtic ini menyumbang empat gol bagi tim kesebelasan Persebaya. Sementara, Irfan Jaya menyumbang 2 gol serta Manuchehr Jalilov dan Rendi Irwan satu gol pada menit-menit terakhir.

Perlu diinformasikan bahwa pertandingan Persebaya Vs Persinga ini sempat ditunda sebanyak empat kali, dan hanya digelar satu leg saja. Live streaming Persebaya Vs Persinga dilakukan oleh Jawa Post TV.