Home News Persib Vs Persiwa, Pembantaian Habis-Habisan!

Persib Vs Persiwa, Pembantaian Habis-Habisan!

665
0

Kesebelasan kebanggan kota Bandung, Persib secara mengejutkan memenangi secara telak atas Persiwa Wamena dalam pertandingan Persib Vs Persiwa dengan skor telak 7-0.

Pertandingan diadakan di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, provinsi Jawa Barat, hari Senin kemarin dan disiarkan melalui live streaming RCTI dan live streaming INews TV.

Hasil Persib Vs Persiwa yang cukup mencolok ini semakin memastikan tim Persib melaju ke babak 16 pada pertandingan yang cukup bergengsi untuk memperebutkan Piala Indonesia.

Adapun gol-gol pertandingan yang disiarkan secara live streaming Persib Vs Persiwa, dihasilkan oleh Ezechiel Ndoussel dengan tiga gol sekaligus, Srdjan Lopicic, Esteban Vizcarra, Beckham Nugraha Putra dan terakhir Ghozal Siregar yang mampu menyumbang satu gol di menit-menit terakhirnya.

Walaupun demikian, Miljan Radovic, pelatih tim kesebelasan mengungkapkan bahwa dirinya belum merasa puas dengan penampilan permainan tim asuhannya. Dirinya bahkan menganggap performa mereka belum dapat dikatakan berkembang secara baik. Dia bahkan membocorkan bahwa timnya perlu berlatih lima belas kali lagi untuk memperbaiki taktik, strategi, teknik dan kekuatan fisik yang optimal.

Selain itu, sang pelatih juga memuji penampilan Persib yang tergolong cukup membaik, terutama di partai kedua. Dirinya membeberkan bahwa Piala Indonesia akan menjadi ajang pramusim.