Home News Prabowo Pun Mengaku Kesepian dan Sempat Dituduh Macam-Macam

Prabowo Pun Mengaku Kesepian dan Sempat Dituduh Macam-Macam

163
0

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut dua bersanding dengan pengusaha muda Sandiaga Uno, mengungkapkan jika dirinya pernah sempat merasa kesepian. Dia selama ini menganggap bahwa dia hanya berjuang sendiri demi Indonesia. Namun lambat laun, dia dapat menepis asumsi tersebut ketika satu-persatu elite partai politik Indonesia  menyatakan dukungan mereka kepadanya. Ia hingga kini mendapatkan banyak dukungan dari beberapa partai besar seperti Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat.

Bagaimanapun juga, Prabowo juga memaparkan bahwa dukungan besar-besar dan paling besar ternyata berasal dari kelompok alumni 212 yang pada bulan Desember tahun lalu mengadakan reuninya di halaman parkir monas, Jakarta. Konon acara itu, melibatkan jutaan peserta dari berbagai daerah dan dianggap sebagai pertemuan reuni terbesar sepanjang sejarah moderen Indonesia.

Di samping itu, dia juga sempat mengeluhkan akan banyaknya hoaks dan berita bohong yang selama ini pernah beredar di masyarakat terhadap dirinya saat dia dituduh sebagai pengikut islam radikal yang berupaya mendirikan Khilafah di bumi nusantara dan lain sebagainya. Dia juga sempat dituduh anggota kelompok zionis dan bahkan dituduh sebagai pemeluk agama Kristen.